Artikel, Tutorial, Tips dan Trik

Web Tool untuk Mengecek Posisi SERP Posisi Peringkat Di Google

0

/serp goole.gif

Web Tool untuk Mengecek Posisi SERP Posisi Peringkat di Google. Sebagai pemilik website atau admin sebuah website kiranya kita perlu mengetahui tool ini. atau minimal tool sejenis untuk melihat peringkat web di mesin pencari google. Google adalah mesin pencari yang sering menjadi bahan rujukan pencari data  di internet. Jadi mau tidak mau kita harus mengikuti arus ini jika kita ingin usaha yang kita miliki menjadi pesat.

Menjadi nomor satu di SERP google, yahoo, bing dll merupakan dambaan tersendiri bagi setiap pemilik blog, namun ini menjadi sebuah perkara sulit untuk bisa mendapatkannya. Dibutuhkan tehnik SEO yang baik dan sempurna untuk dapat meraih posisi utama di SERP, minimal menjadi 10 besar lah dari hasil pencarian google dkk.

Pertanyaannya? mengapa kita harus tahu posisi-posisi tersebut? Tidak lain tidak bukan tujuannya adalah untuk memprediksi seberapa pentingkah situs kita tersebut, bayangkan jika situs kita tidak dianggap penting oleh google, ibarat seseorang yang tidak dianggap penting oleh orang lain, kebayangkan.!

Langsung saja kita menuju cara cara cek blog atau website di serp google:

1. Masuk kedalam sebuah layanan web seo di alamat: seoserp.com

2. Pilih target/pasar web kalian dalam google serp(jika blog Kamu berbahasa Indonesia pilih yang .co.id)

3. Masukkan keyword untuk blog Kamu tersebut, pisahnkan dengan tanda koma(,)

4. Masukkan nama domain dari blog kamu, tips : gunakan awalan www dan tanpa www, karena terkadang menghasilkan result yang berbeda.

5. Ceklis to see Top Alexa trafic jika perlu, klo Saya sih enggak icon smile Cara mengetahui posisi blog di SERP google

6. Tekan tombol SERP dan tunggu hasilnya.

Untuk Tool ini bisa kita cek di web seoserp.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.